mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Tiga Macan Meriahkan HUT Partai Golkar ke 48 di Natuna

Published on Dec 15 2012 // Nusantara, Ragam

Natuna,(MR)

RIBUAN warga tumpah ruah di lapangan Pantai Kencana untuk menyaksikan acara HUT Partai Golkar ke 48. Simpatisan Partai berlambang pohon beringin ini, datang dari berbagai pelosok Kabupaten Natuna, Tidak lupa juga berbagai petinggi dari DPD hadir untuk memeriahkan rangkaian gerak jalan dan sepeda santai.

Meski, cuaca tidak bersahabat, tidak melunturkan semangat peserta gerak jalan dan sepeda santai, untuk melanjutkan rute dari garis start hingga finis. Mengingat hadiah door prize yang menggiurkan, semangat masyarakat sangat tinggi. Di sisi lain suasana panggung menjadi hidup setelah tiga Macan melantunkan lagu-lagu hit nya.

Untuk rute jalan santai dimulai dari Pantai Kencana Ranai, melewati kantor DPRD Natuna sekaligus tempat mengambil nomor undian door prize. Sementara bagi pengguna sepeda santai bertolak dari panggung menuju komplek Natuna Gerbang Utara (Masjid Agung) Ranai.

Partai berwarna kuning ini, bakal menjagokan Ir.Aburizal Bakrie dalam agenda Pilpres mendatang, Berbagai hadiahpun disediakan oleh panitia. 2 unit sepeda motor, untuk hadiah door prize. Selain itu ada berbagai hadiah seperti, kulkas, TV, Kipas angin, sepeda dan hadiah hiburan lainnya.

Selain diperingati oleh jajaran kader pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Natuna, dalam kegiatan ini, turut hadir Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri H.Ansar Ahmad, SE.MM dan rombongan beserta mantan bupati Natuna H.Raja Amirullah A.pt yang rencananya bakal bergabung dalam partai ini, untuk menyusul persiapan pemilihan Bupati Natuna periode mendatang.

Dengan moto “Suara Golkar, Suara Rakyat” setiap warga yang beruntung mendapat hadiah door prize, secara politis, partai ini mengajak warga untuk tetap setia dan mengurus kartu tanda anggota partai golkar, karena partai ini memiliki keunggulan jaminan kesejahteraan dan santunan jika terjadi kematian.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Natuna Hadi Chandra S.sos menyatakan Partai ini merupakan satu dari sekian banyak partai yang memilikii keeksisan cukup tinggi dan diakui serta dirasakan karya pembangunannya oleh masyarakat banyak sejak lama. Lewat momentum ini, partai golkar akan terus berbenah diri menjadi yang terbaik dan terus memberikan kontribusi pembangunan bagi kesejahteraan masyarakatnya.

Karena itu, komitmen dan kesolid tan pengurus partai golkar, merupakan kunci sukses, akan diraih Partai ini, dalam pemilu, legislatif eksekutif hingga pemilhan presiden pada periode mendatang, Ujar Hadi Candra

Selain acara hiburan, Ketua DPDPartai Golkar Kabupaten Natuna, mengajak masyarakat untuk turut menghadiri, acara tablik akbar dalam rangka HUT Partai Golkar ke 48 di Mesjid Agung Natuna. Selain itu agenda peletakan batu pertama pembangunan gedung Partai Golkar. >> Roy

Leave a comment