mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Teror Bom,Sasar Tiga Gereja?.

Published on May 13 2018 // Natuna Membangun

 

Surabaya(MR) Tiga ledakan Bom di lokasi yang berbeda ,menyasar tiga rumah ibadah, Minggu pagi tgl 13 Mey 2018.

Ledakan terjadi di 3 tempat bersamaan,menyasar Gereja St Maria Tak Bercela (SMTB) Ngagel, Gki Diponegoro,dan gereja Gpps Arjuno Surabaya, Jawa Timur.

Saat ini, aparat sudah terjun ke lokasi, untuk melakukan olah TKP . Menurut polisi, ledakan terjadi saat ibadah belum dimulai.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol. Frans Barung Mangera membenarkan kejadian ini. “Anggota sudah di sana sedang menangani,” ujarnya.

Frans Barung menjanjikan untuk update informasi ini melalui media centre. Informasi terakhir yang disampaikan kepada wartawan pada pukul 08.30, menyebut lokasi ledakan bom di 3 lokasi.

Pukul 07.30 bom meledak di Gereja Santa Maria. Bom kedua meledak di Gereja GKI Jalan Diponegoro, dan bom ketiga meledak di salah satu gereja di Jalan Arjono.

“Frans, meminta agar diberikan kesempatan untuk melakukan olah TKP, termasuk berapa jumlah korbannya,”

Sampai berita ini diturunkan jumlah korban Meninggal ditiga gereja di Surabaya , belum dapat dipastikan. “Kami mohon agar media bisa memahami bahwa kami masih melakukan identifikasi mengenai korban di tiga lokasi tersebut namun dapat dijelaskan 13 orang sudah dibawa ke rumah sakit”. Ujar Frans Barung Mangera./Roy.

Leave a comment