Terkendala Sarana Disdukcapil Ciamis Cetak KTP Terhambat

Ciamis, (MR)
Pelayan Disdukcapil terkait percetakan KTP hampir sudah dua minggu agak terhambat, sehingga masyarakat yang mau pembikinan KTP untuk sementara tidak bisa di realisasikan, pasalnya sarana pendukung untuk cetak KTP maupun suket lagi mengalami kerusakan server. Hal ini dikatakan H. Rusli selaku Kabid KTP, KK ketika di wawancara Media Sakyat, Senin (29/10/2018).
Ia juga menjelaskan mengenai sarana pendukung untuk cetak KTP, saat ini lagi ada pembetulan, “mudah-mudahan sarana pendukung untuk cetak KTP tidak lama lagi bisa di operasikan lagi, namun mengenai waktunya tidak bisa di tentukan, karna untuk servis sarana pendukung cetak KTP tersebut di bawa ke pusat,” ucap H. Rusli.
Masih kata H. Rusli, “kami pun pihak catatan sipil Kabupaten Ciamis sangat berharap terkait sarana pendukung untuk cetak KTP dengan segera cepat selesai perbaikannya, karna itu masyarakat sangat membutuhkan pelayanan cetak KTP untuk kelengkapan Admistrasi kependudukan bagi masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Ciamis,” tandasnya. >>Heri

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.