Terbelit Utang, Nekat Gantung Diri

Banyuwangi (MR)

Pencari buah pinang (jambe) Ayub (40) di kagetkan sosok mayat tergantung di pohon waru, dengan leher terikat tampar plastik warna biru, seketika itu Ayub lang-sung berteriak minta tolong dalam itungan detik puluhan warga sudah berdatangan.

Usut  demi usut Kurban yang nekat mengakhiri hidup-nya dengan cara gantung diri di pohon waru itu, ternyata “Amri (65) warga asal Dusun Srono, RT 03 RW 13, Desa Kebamana, Kecamatan Sro-no, Kabupaten Banyuwangi.

Sumber Koran yang bisa di percaya bahwa “Amri nekat gantung diri dipinggir singai tepatnya di pohon waru itu terbelit utang, karena merasa tidak kuat menggung beban akhirnya kurban  mengambil jalan pintas  gantung diri.

“Ayub, yang pertama kali melihat Amri masih tergantung di pohon waru itu sekitar pukul 09.30 wib, Senen (8/8/2011) bahkan pihak keluarganya juga langsung datang di tem-pat kejadian perkara (TKP) terangnya Ayub.

Jami’ah (Istri) Kurban gantung diri ketika ditemui Koran MEDIA RAKYAT itu masih belum bisa menemui-nya, dikarenakan masih Shook dengan kejadian yang dialami oleh Amri, Suaminya itu.

Tim Forensik Puskesmas, Kecamatan Srono, Dr. Andri-ani, setelah selesai memerik-sa keadanan kurban gantung diri itu, menuturkan bahwa Amri tersebut murni bunuh diri sergahnya. (EKO)

Loading

Related posts