Tawarkan Destinasi Parawisata  Natuna, Kepada ITDC, Nusa Dua Bal

 

Natuna (MR)- Bupati Natuna, selaku KetPemkabua Tim TP3N, melakukan penjajakan kerjasama dengan PT. PENGEMBANGAN PARIWISATA INDONESIA (PERSERO) ITDC NUSA DUA -BALI.guna menggairahkan investor.

Hamid Rizal, menawarkan beberapa destinasi pariwisata yang ada di Natuna untuk dikembangkan.Beberapa destinasi yang dianggap mampu menggaet wisatawan, lokal maupun manca negara, seperti Pulau Panjang Teluk Buton ,Pulau Setai dan Setanau Pantai Batu Kasah dan Pantai sisi Serasan.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan,  bahwa potensi wisata Natuna , tidak kalah dengan wisata di Bali terutama, wisata baharinya.

Dikatakanya, Pemerintah daerah saat ini konsen untuk membangun daerah di sektor perikanan dan pariwisata yg merupakan potensi terbesar daerah. Natuna .

Karena secara geografis terletak pada posisi, sangat menguntungkan, karena Kabupaten Natuna,  berada pada poros tengah  Negara,  crossborder (negara tetangga).

Ini sangat berpeluang besar untuk menarik wisatawan mancanegara. Dalam hal ini , pemerintah jg harus berbenah terlebih dahulu, dengan melakukan penataan,  diri.

Melalui penjajakan ini Bupati juga berharap agar pihak ITDC bersedia untk membentuk dan membuat Natuna menjadi lebih baik dan berkembang daro sektor pariwisatanya.

Kami yakin dengan pengalaman, yang telah dimiliki ,oleh  pengembang Nusa Dua Bali, Natuna bisa cepat dikenal.  Saat ini, pengembang Nusa Dua Bali, sudah dikenal di dunia wisata, ITDC adalah mitra yang  sangat pas untuk diminta membantu pariwisata Natuna .

Kami berharap Natuna bisa menjadi seperti Bali , dikenal oleh wisatawan mancanegara , sekaligus  menjadi pintu gerbang pariwisata indonesia.karena berada di poros tengah Negara tetangga. Bukan tidak mungkin, Pemerintah bakal membuka jalur perdagangan bebas antar negara ini. Hal tersebut bisa terjadi, guna mempercepat pembangunan wisata di Natuna./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.