Tatong – Nayodo Menangis Melihat Ribuan Masyarakat Gogagoman

Kotamobagu, (MR)
Banyaknya massa yang menghadiri kampanye diologis Tatong – Nayodo, membuat Tatong dan Nayodo menangis melihat ribuan warga Gogagoman, Selasa, (27/03) di Kampanye terbuka kelurahan Gogagoman.
Pasangan calon wakil Walikota, Nayodo Koerniawan, SH dalam orasi politiknya berharap warga Gogagoman bisa bersatu memberikan dukungannya untuk mensukseskan program yang akan dirintisnya bersama Calon Walikota Kotamobagu, Ir.Hj. Tatong Bara.
Dalam kesempatan itu, Nayodo mengatakan “Ini bukti nyata bahwa masyarakat Gogagoman mengenal dan mencintai saya,” biarkan mereka menebar fitnah namun kenyataannya ribuan masyarakat Gogagoman hadir pada saat ini.
Nayodo pun berjanji akan berbuat, bekerja, untuk kemajuan Kota Kotamobagu khususnya pasar Gogagoman. Karena Gogagoman adalah sentral perekonomian di Kota Kotamobagu, ungkap Nayodo.
Sementara, salah seorang masyarakat setempat yang hadir, Berlian Mokodompit  mengatakan antusias masyarakat Gogagoman kepada pasangan calon Tatong – Nayodo membuat dia merasa takjub.
“Apa yang menjadi program dari Tatong – Nayodo saya pikir merupakan gagasan tepat ditengah masyarakat Kotamobagu khususnya warga Kelurahan Gogagoman,” Singkatnya. >>Neni/mp

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.