mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Tahun 2017 Bupati Fokus Genjot Pembangunan Di Daerah Pinggiran

Published on Nov 28 2017 // Papua Barat

Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw.MT. Didampingi Plt. Sekertaris Daerah Gustaf Manuputty

Bintuni, (MR) – Untuk membangun Kabupaten Teluk Bintuni di wilayah Papua Barat agar lebih maju, orang nomor satu di Kabupaten Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw.MT dalam jumpa persnya kepada wartawan, Senin (27/11) di kantor Bupati.

Mengatakan bahwa Ia berjanji selama masa jabatanya ia akan memberikan program-program yang terbaik untuk menopang pembangunan dan perekonomian Kabupaten Teluk Bintuni. Namun untuk ditahun 2017 ini, pihaknya masih fokus untuk pembangunan di daerah pinggiran.

“Ditahun 2017 ini kita fokus untuk membangun dari pinggiran atau daerah pesisir dan pegunungan terlebih dulu, seperti infrastruktur jalan dan jembatan serta pembangunan lainya yang menyentuh masyarakat di bagian pinggiran. Namun kita juga tidak lupa untuk membangun didalam kota juga,” ujarnya.

Sembari mengatakan bahwa untuk didalam kota ditahun 2017, pihaknya dalam hal ini Pemerintah Teluk Bintuni telah membangun atau membuat lampu jalan atau lampu pengatur lalu lintas traffic light yang sudah di pasang di beberapa titik yang ada didalam kota.

Lanjut, Ia juga berharap agar kedepanya pembangunan didalam Kota akan terus di genjot. Dengan adanya pembangunan jalan lingkungan yang harus dibenahi dan diperbaiki.

“Pembangunan infrastuktur dari provinsi bila perlu serahkan ke kita, biar kita yang kerjakan. Karena untuk infrastruktur jalan dalam kabupaten hanya dari tuguh tuju suku sampai di Telkom saja,” ungkapnya. >>Haiser/Dedi

Leave a comment