mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Surya Paloh berharap Pendukung Tatong – Nayodo wujudkan Restorasi Perubahan

Published on Apr 10 2018 // Nusantara
Bolmong, (MR)
Walaupun hujan mengguyur. Ribuan kader dan simpatisan Partai Nasdem bersama simpatisan pendukung Tatong – Nayodo tetap bersatu menunggu kedatangan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh di Lapangan Yadika, Bolaang Mongondow. Kamis, (22/03).
Konsolidasi tersebut juga di hadiri Ketua DPW Makassar H. Rusdi Masse, Ketua DPW NasDem Sulut Elman Saragih, Ketua DPW NasDem Aceh Zaini Djalil, Ketua Fraksi Restorasi DPRD Sulawesi Utara Felly Runtuwene, SH. Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow. Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara bersama Nayodo Koerniawan,SH juga Ketua DPD Kota Kotamobagu Syarifpudin Mokodongan.
Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan Perjuangan partai Nasdem ada pada diri saudara, kita harus gelorakan optimisme bahwa Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu akan menjadi lebih baik dengan Pemimpin yang hebat.
Banyak yang ingin menjadi pemimpin, namun hanya sedikit yang mau berjuang untuk kepentingan rakyatnya. Sudah saatnya gerakan perubahan harus bergerak dengan bekerja keras untuk memenangkan dan bersatu menuju restorasi Indonesia.
Surya Paloh berharap “Pendukung Tatong – Nayado bisa mewujudkan Restorasi Perubahan untuk Kota Kotamobagu,” terang Surya Paloh.
Sebelum Konsolidasi. Helikopter Pribadi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mendarat di Lapangan Aruman, Kelurahan Motoboi Kecil, Kota Kotamobagu. >>Neni/mp

Leave a comment