Suhaji Ketua Partai Golkar Kec. Anjatan Periode 2016 – 2020

Indramayu, (MR)
SUHAJI, terpilih sebagai Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Kec. Anjatan, Periode 2016 – 2020. Hal itu mengemuka dalam acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kec. Anjatan, dihadiri para Pengurus, Anggota, Kader dan Simpatisan Partai Golkar dari 13 desa se – Kecamatan Anjatan, dan para Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Kab. Indramayu Provinsi Jawa Barat, di Desa Lempuyang.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Anjatan, Suhaji, pihaknya menyatakan siap melaksanakan amanat dengan penuh tanggung jawab diantaranya merealisasikan program kerja Organisasi Sosial Politik (Orsospol) yang dipimpinnya. Dalam waktu dekat ini kami hendak menyusun program kerja, sehingga kegiatan para Pengurus Partai Politik (Parpol) Golkar diberbagai bidang semakin eksis ditengah masyarakat, ujarnya.

Sebab itu, untuk mensukseskan program kerja Partai Golkar Kecamatan Anjatan, kami mohon dukungan dari para Pengurus, Anggota, Kader dan Simpatisan Partai Golkar dari Desa Wanguk, Kedungwungu, Salamdarma, Bugis, Bugistua, Mangunjaya, Kopyah, Lempuyang, Anjatan Baru, Anjatan, Anjatan Utara, Cilandak dan Cilandak Lor, papar Suhaji, usai dirinya ditetapkan sebagai Ketua Partai Golkar Kec. Anjatan.

Adapun Komposisi Pengurusnya adalah Ketua : Sujahi, Sekretaris : Saptaji, Wakil Sekretaris : Azis dan Bendahara : Puad. Kami optimis dengan koordinasi, kekompakan dan jalinan kerjasama yang baik, sesama Pengurus, Anggota, Kader dan para Simpatisan, Program Kerja Partai Golkar Kecamatan Anjatan bisa diwujudkan, terang Suhaji. >>Mukromin/ N Tarigan

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.