Suasana Haru Sambut Kedatangan Jamaah Haji dari

jamaahTrenggalek, (MR)
Kedatangan rombongan Jamaah haji dari Kabuaten Trenggalek di iringi hujan deras ketika tiba di kota tempe kripik. Suasana haru dan bahagia mewarnai kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Trenggalek. Setelah berangkat menunaikan ibadah haji pada tanggal 17 Agustus 2016 yang lalu, Jamaah Haji Kabupaten Trenggalek yang tergabung dalam kloter 22 akhirnya tiba kembali di kampung halaman pada Selasa, 27/9/16.

Jamaah Haji tersebut dijemput menggunakan 9 bus pariwisata dan tiba di pendopo Kabupaten Trenggalek sekitar pukul 14.30 WIB. Air mata para jamaah dan anggota keluarga yang turut menjemput tidak dapat terbendung lagi setelah tidak bertemu selama kurang lebih 40 hari. Tidak heran, setelah turun dari bus para jamaah langsung mendapat sambutan pelukan dari para anggota keluarga.

Jamaah haji yang diberangkatkan berjumlah 393 orang,namun sesampainya di tanah suci tuhan berkehendak lain dan ada 3 jamaah haji tidak dapat kembali ke tanah air dikarenakan meninggal dunia. Ketiga Jamaah tersebut adalah Bpk. Kadiran bin Mulyadi (71 th) RT. 12 RW.2 Dusun Krandon Desa Kerjo Kecamatan Karangan, Hj. Siti Rohmah binti Imam Pardi (69 th) RT.2 RW 1 Desa/Kec. Durenan dan Hj. Taminah binti Kasan Marni ( 80 th) RT. 10 RW.4 Kranding Kelurahan Tamanan Kecamatan Trenggalek. >>Sur/Hm

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.