mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Sosialisasi TPPR Dan Bintal Idiologi Serta Kejuangan Bagi Prajurit DanPNS Jajaran Korem

Published on Sep 23 2017 // Ragam

Sorong, (MR) – Dalam kesempatan tersebut Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono M.A kepada peseeta Sosialisasi Rabu (13/9). Mengatakan bahwa Perlu kita ketahui bersama bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dari program kerja pembinaan mental Kodam XVIII Kasuari kepada seluruh jajaran Korem. Adapun kegiatan penyuluhan bintal dan sosialisasi ini, secara rinci berupa pembekalan dan pengetahuan serta informasi yang terkait dengan peraturan tentang Talak, Perkawinan, Perceraian dan Rujuk (TPPR).

Adapun tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk meningkatkan etos kerja satuan dan terciptanya keluarga yang harmonis bagi Prajurit sehingga dapat menurunkan tingkat pelanggaran kumplintatib Prajurit dan PNS jajaran Korem. Di harapkan melalui kegiatan sosialisasi ini kita semua  dapat  memperoleh pemahaman yang utuh tentang semua ketentuan-ketentuan peraturan mengenai Talak, Perkawinan, Perceraian dan Rujuk, khususnya dalam kehidupan keluarga Prajurit dan PNS Korem.

Sejalan dengan tema yang diusung pada Penyuluhan Bintal dan sosialisi kali ini, “Melalui Penyuluhan Pembinaan Mental, Kita Tingkatkan Disiplin, Etos Kerja, Kinerja dan Jiwa Korsa Prajurit Dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Tugas Pokok Satuan”. >>Deo

Leave a comment