SMPN 1 Sukaratu Meraih Prestasi Yang Membanggakan

SukaratuTasikmalaya, (MR)
SMPN 1 Sukaratu kec. Sukaratu kab. Tasikmalaya sudah banyak meraih prestasi yang membanggakan baik prestasi akademik maupun non akademik.

Diantaranya meraih juara satu dalam kejuaraan stem up (Monolog) sepriangan timur meraih juara satu Haiking Putri sejawa barat dengan guru pembina Atang M Toha. U Spd dan Yayu Rahayu MPd.

“Alhamdulilah prestasi yang di raih oleh peserta didik kami sangat memuaskan ujar Agus Supriatna SPd. Mpd kepala sekolah SMPN 1 Sukaratu Kab. Tasikmalaya kepada media rakyat. Lebih lanjut Agus Supriatna mengatakan, kami mengaku bersyukur telah mempunyai siswa yang berprestasi perjuangan tersebut adalah berkat kerja sama antara guru- guru pembimbing.

Agus berharap kedepannya prestasi-prestasi yang diraih dapat dipertahankan, lebih lanjut mereka berharap kepada pemerintah supaya mengucurkan dana bantuan untuk dua lokal ruang kelas baru RKB dan lima lokal perbaikan ruang kelas. “Sekolah kami kekurangan ruang kelas baru dan perlu perbaikan ruang kelas. Supaya pemerintah mempercepat dan merealisasikan dana bantuan buat sekolah kami.” pinta Agus. >>Iin K

Loading

Related posts