SMPN 1 SUKADIRI MELAKSANAKAN SOSIALISASI UNTUK TEKNIS PENERIMAAN SISWA/SISWI UNTUK TAHUN AJARAN BARU

Kab. Tangerang, (MR) – SMP Negeri 1 Sukadiri Kab.Tangerang melakukan sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran baru dengan mengedepankan protokol kesehatan di tengah vandemi covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Adapun tanggal yang sudah ditentukan oleh Dinas pendidikan kabupaten tangerang,pada tanggal 14 sampai tanggal 17 juni 2021
Diantaranya melalui jonasi,apfirmasi dan perpindahan orang tua murid
Dan pengumuman nya akan diadakan pada tanggal 26 juni 2021

Sedangkan jalur prestasi atau akademik pendaftaran nya mulai tanggal 1 sampai 3 juli 2021 dan pengumuman nya akan diadakan pada tanggal 6 juli 2021
Dan pendaftaran nya tetap dengan melalui sistem online dan bekerja sama dengan pihak sekolah Sd negeri yang ingin mendaftarkan siswa/siswi nya di Smp negeri 1 sukadiri.

Ibu unaryah Msi saat dikonfirmasi melalui perwakilan selaku pantia Ppdb di Smp negeri 1 sukadiri Mohamad Madius Ss mengatakan kepada awak Media,penting nya sosialisasi ini dilakukan agar memudahkan dan memberikan tata cara yang berlaku di dalam penerimaan siswa/siswi baru yang melanjutkan pendidikan nya di Smp negeri 1 sukadiri,

Adapun jumlah 7 Rombel atau sebanyak 252 siswa/siswi baru untuk penerimaan siswa/siswi untuk tahun ajaran baru yang akan diterima di SMP Negeri 1 Sukadiri Kab.Tangerang.

Sesuai dengan keputusan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tangerang tentang petunjuk teknis penerimaan peserta didik baru pada satuan pendidikan jenjang SMP Kabupaten Tangerang untuk tahun ajaran baru.

Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sukadiri hj Titi sriyati Spd,Mpd melalui perwakilan, mengatakan sosialisasi ini dilakukan agar kira nya masyarakat dapat mengetahui informasi pendaftaran untuk Smp negeri 1 sukadiri khusus nya di wilayah kecamatan sukadiri. Setelah itu dilakukan proses verifikasi berkas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah wabah vandemi virus-19, Ucap kepala sekolah. (Sihar S)

 23,061 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.