SMPN 1 Anjatan Buka Program Kelas SSN

Indramayu, (MR)

SMP Negeri 1 Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, pada tahun akademik 2011/2012 membuka Program Kelas Sekolah Standar Nasional (SSN). Hal itu dikatakan Kepala Sekolah (Kepsek) Bakhrudin, S. Pd. M. Pd. kepada MR Rabu siang pekan silam.

Dijelasknnya, berdasarkan hasil musyawarah para wali murid dengan Komite sekolah, telah disepakati lembaga pendidikan ini membuka Progran Kelas SSN, yang merupakan upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), sehingga para siswa yang mengikuti Program Kelas SSN memiliki prestasi baik dibidang akademik maun non akademik.

Karena itu, kami sudah menyiapkan 2 unit ruang kelas untuk para siswa yang masuk Program Kelas SSN, semoga saja tersedianya tenaga pendidik yang professional, sarana dan prasarana pendidikan yang cukup, Program Kelas SSN bisa berhasil sesuai dengan harapan siswa, orang tua dan sekolah, ungkap Bakhrudin, S. Pd. M. Pd.

Sebab itu, untuk mensukseskan Program Kelas SSN di SMP Negeri 1 Anjatan, kami mohon dukungan semua pihak baik para wali murid, Dewan Guru, Komite Sekolah dan rekan-rekan Pers, tutur Bakhrudin, S.Pd. M. Pd. yang tersenyum manis ketika menyambut kedatangan Wartawan MR Jakarta. >> Mukromin

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.