SMP NEGERI 2 Kepung Tampil di Karnaval Dengan Konsep Elegan dan Meriah

Kediri, (MR)
Pakaian menarik, glamor yang bertema burung, dan lainnya, dengan percaya diri berdesain pakaian cukup berat. Acara ini diselenggarakan untuk mengenang HUT RI KE 73 Th. SMPN 2 Kepung berpartisipasi pentas karnaval, dan tahun ini yang ditampilkan karnival banyak kostum yang lagi tren. Dengan semangat kemerdekaan para peserta SMPN 2 Kepung berlenggat-lenggot berjalan.
Di gelar setiap tahun ketika di hari kemerdekaan, sedangkan tahun ini berbeda dengan tahun yang lalu, penampilannya sangat menarik. Kali ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, dan inovasi Siswa dalam berkreasi, sehingga lebih kreatif dan masyarakat juga tahu bahwa SMPN 2 Kepung  punya potensi yang unggul. Menandakan di tahun 2018 lembaga ini menunjukkan kemajuan yang bagus.
Menurut Amena (Kepala), “Kami merasa bangga karena penampilan tahun ini bisa sukses, dan penampilannya sangat menarik. Kami berterima kasih pada Guru Pembina, dan tentunya pada orangtua yang telah bersusah payah agar bisa menampilkan yang terbaik. Semoga penampilan yang akan datang bisa lagi menampilkan yang lebih baik,” ungkapnya.
Waktu terus berjalan sinar matahari semakin menyengat kulit tapi tidak mengendorkan semangat para peserta untuk bisa menampilkan sukses, bahkan menyedot perhatian masyarakat. Ribuan penonton berbondong-bondong menyaksikan karnaval tahun ini, semua pasang mata terpusat pada penampilan Siswa-Siswi ketika peserta SMPN 2 Kepung melintas masyarakat tentunya akan menilai dengan versinya sendiri-sendiri, karena menurutnya acara karnaval bisa menarik tergantung keberhasilan Sekolah masing-masing.
Berarti tahun ini SMPN 1 Kepung  tampil menarik karena kemajuan-kemajuan yang didapat sudah bisa ditunjukkan kepada masyarakat. Baik prestasi akademis dan non akademisnya. >>Ags

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.