SMP Negeri 1 Takokak Kekurangan RKB

Cianjur,(MR)

Pendidikan merupakan bagian penting, untuk upaya menumbuhkan manusia itu bisa Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih unggul dalam kehidupan aktifitas sehari-hari nya karena manusia tanpa punya pendi-dikan jelas berbagai aktifitas nya banyak terhambat baik di bidang pergaulan meneruskan pendidikan sekolah aktifitas perekonomian pertanian dan keagamaan selalu terhambat  maka itu Pendidikan sangat penting sebagai bekal generasi penerus bangsa.

Tetapi dalam memenuhi pendidikan tersebut tentu saja dibutuhkan sarana prasarana yang memadai oleh karena itu untuk Pembangunan  Pendidi-kan Nasional berdasarkan Undang undang nomor :  20 tahun 2003 tentang Sistim  Pendidikan  Nasional  dan Undang-undang Nomor : 23 tentang  Sistim Pembangunan Nasional.

Seperti di SMPNegeri1 Takokak yang di kepalai Jakaria S.Pd.M.Pd.  Menurut seorang Guru H.Saepul Ansori, M.M.Pd. Mengatakan, “Di SMPN 1 Takokak membutuhkan Ruang Kelas untuk Kelas jauh karena selama ini kelas jauh numpang rata-rata di SD setempat, sebab siswa kelas jauh terlalu banyak, akhirnya siswa tidak ter-tampung makanya sekolah ini sangat membutuhkan Ruang Kelas Baru (RKB) untuk di kelas Jauh, jelas nya.

Masih dikatakan Guru Budi Mulyadi. S.Pd. bahwa di seko-lah induk juga masih banyak Ruang kelas perlu di Rehabili-tasi, menurut Budi, ada sekitar 4 Ruang kelas, sementara jumlah siswa induk 553 belum kelas jauh ya kebetulan sekarang kepala sekolah lagi Dinas Luar tapi mudah mudahan kami sebagai Guru bisa menjawab, memang kalau mau lebih jelas harus langsung dengan Kepala Sekolah. ungkap nya. >> Deden Trio / A.Sofiyan

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.