Smk Negri 1 Ciamis Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Milad Ke-52 Tahun Dan Peringatan Hut RI Ke-71

pembagian-doorprize-kepada-pemenang-jalan-santaiCiamis, (MR)
Belum lama ini Smk Negri 1 Ciamis Dalam rangka merayakan Hari ulang tahun SMK negri 1 yang ke-52 tahun dan memperingati HUT kemerdekaan Republik indonesia yang ke-71 tahun menggelar kegiatan jalan sehat dan kegiatan Bakti sosial berupa kitanan masal dan pembagiatan paket sembako. Dra.IKA Karniati Sardi,MM selaku kepala sekolah mengatakan kepada MR terkait dengan kegiatan tersebut pada tangggal 10 agustus itu adalah ulang tahunnya SMK Negri 1 Ciamis yang ke- 52 tahun maka di laksanakan kegiatan yang pertama jalan santai yang pertama untuk mengkatkan rasa kekeluargaaan dan kebersamaan.

Kemudian di lanjut acara tersebut dengan pembagian paket sembako kepada masarakat setempat di lanjut dengan kitanan masal, dan pihak sekolah mentargetkan sebanyak 20 anak yang di kitan dengan demikian pada tujuannya dari semua rangkaian kegiatan tersebut yang pertama untuk menumbuhkan rasa memiliki akan sekolah SMK Negri 1 dan memberikan motivasi kepada siswa, belajar dan bertanggung jawab juga menumbuh kem-bangkan rasa kekeluargaan, ungkap Dra.Ika.

Lebih lanjut Drs.E.S. Permana selaku komite sekolah menambahkan, ada beberapa nilai yang bisa kita ambil dari kegiatan tersebut  yang pertama selalu aktif kita ingat bahwa setiap tanggal 10 Agustus itulah hari ulang tahun Smk Negri 1 dan dari perayaan tersebut banyak yang bisa kita gali nilai-nilai yang kita miliki.

Selanjutnya dari segi kegiatan itu sendiri, jalan sehat olah raga, kita bisa sehat selanjutnya nilai-kebersamaan banyak sekali kemangfaatan dari kegiatan ini dan di samping berolahraga  ada juga kegiatan lain dalam bentuk Bakti sosial itu juga sebagai nilai yang sangat bagus. Artinya kepedulian sekolah terhadap lingkungan bahwa kita itu bukan satu kelompok masarakat yang tersendiri melainkan bagian dari pada kelompok besar pungkasnya. >>Hr

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.