mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

SMK Karya Nasional Ciamis siap melaksanakan UNBK Mandiri

Published on Feb 25 2017 // Pendidikan

Ciamis, (MR)
Pembenahan demi menuju citra sekolah terus di kembangkan karena tugas kepala sekolah adalah mengabdi dan amanah yang harus di laksanakan dengan penuh dedikasi dan propesionalisme agar peningkatan mutu pendidikan terwujud hal tersebut di buktikan H.Edwan Gustiawan, ST selaku kepala sekolah SMK Karya nasional Sindangkasih Kabupaten Ciamis. Meski sekolah tersebut baru meluluskan satu angkatan, tampak pembenahan dari segi penataan sekolah maupun infrastruktur terus di lakukan.

Lebih lanjut H.Edwan Gustiawan, ST menambahkan, terkait dengan persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pihaknya siap melaksanakannya dan siswa-siswi telah melaksanakan simulasi uji coba tentang penggunaan IT. Alhamdulilah lancar dengan jumlah siswa yang akan mengikuti UNBK sebanyak 41 siswa dari jumlah 146 siswa , 2 program keahlian yaitu teknik sepeda motor dan rekayasa perangkat lunak, di buatkan 3 sesi. 1 sesinya 15 orang 15 unit komputer.

SMKĀ Karnas siap melaksanakan UNBK mandiri, kaitan dengan sarana IT bersumber dari yayasan Karnas dan diharapanya siswa-siswi bisa melaksanakan UNBK dengan baik dalam pelasanaanya nanti dan kami harapkan lulus 100% kemudian mengenai siswa baru target untuk SMK Karnas tahun sekarang sebanyak 4 ruang kelas minimal 1 ruang 36 siswa, ungkap H.Edwan Gustiawan,ST. >>Hr

Leave a comment