mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

SMA Negeri 1 Kandat Semakin Didepan

Published on Aug 10 2018 // Pendidikan
Kediri, (MR)
Lembaga besar yang berada di Kecamatan Kandat dijalan Raya jalur Propinsi antara Kediri-Blitar. Mempunyai fasilitas yang baik, sarana prasana memadai untuk mendukung proses pendidikan.
Lembaga ini mempunyai area yang cukup luas, hijau bersih, sejuk, rindang, nyaman, suasananya sangat cocok bagi Putra-Putri menimba ilmu dengan cepat bisa meraih prestasi. Ruang kelas menghadap ke jalam berlantai dua, menambah kemegahan, dan kepercayaan, bahwa SMAN 1 Kandat sudah dikenal di Kediri, maupun Luar.
Nyatanya setiap tahun Lembaga ini meluluskan, banyak diterima di Perguruan Tinggi Negeri faforit, alumni-alumninya sudah menjadi orang sukses baik di Pemerintahan maupun Swasta. Kemudian untuk Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ini diikuti 300 peserta didik baru. Penerapan kegiatannya tetap mengikuti Juknis yang ada.
Ali Imron (Kepsek) ketika memberi pengarahan menegaskan, “Pada Anak-Anak belajarlah dengan mantap sepenuh hati, karena disini sudah baik, dan benar dalam menentukan pilihan untuk menuntut ilmu. Jadi tidak perlu pindah-pindah lagi, disinipun dididik oleh Guru-Guru yang profesional, kemampuan mengajar sudah maksimal. Untuk itu Kami berharap Anak-Anak tidak main-main dalam belajar. Makanya kami mengundang Profesor alumni yang sudah berjaya, bahwa SMAN 1 Kandat merupakan Lembaga Pendidikan yang sudah mempunyai kualitas, mampu bersaing dengan lembaga besar,” tuturnya.
Adapun prestasi kejuaraan-kejuaraan yang diraihnya sudah banyak, baik akademik maupun non akademik. Jadi tak heran bila animo masyarakat banyak yang menyekolahkan di SMAN 1 Kandat, bahkan tingkat kepercayaan semakin besar. Sekolah ini bermodel, dan berdesain ideal, kenyataannya dari tahun ketahun semakin ada peningkatan relevan sehingga menghasilkan lulusan-lulusan terbaik. >>Ags

Leave a comment