Siswa SMPN 3 Ciamis Mendapatkan Bantuan Dana Calaka

Ciamis, (MR)
Belum lama ini Pagi cerah di hari libur sudah berkumpul orang tua siswa SMPN 3, khususnya bagi siswa yang mendapatkan bantuan kartu celakan. Hasil pantauan wartawan Media Rakyat berjalan dengan lancar dan kondusif.
Drs. H. Aip Syaripudin, MM selaku kepala sekolah SMPN 3 Ciamis mengungkapkan sangat bersyukur atas bantuan kartu celakan yang bersumber dari apbd pemerintah daerah. “Yang mana siswa mendapatkan dana dari kartu celakan masing masing per-siswa nominal 750 ribu rupiah, guna menunjang dana pendidikan siswanya,” ujarnya.
Ditempat yang sama Hj. Mimin selaku orang tua siswa kelas 8 mengatakan sangat merasa senang banget dengan bantuan dari pemerintah, terutama buat keperluan anak sekolah dari seragam buku dan alat alat tulis lainnya.
Selain itu, H. Imas selaku kepala tata usaha sebagai pihak sekolah mengajukan ke pemerintah khususnya ke dinas pendidikan Kabupaten Ciamis atas dasar usulan wali kelas bahwa siswa tersebut betul-betul kurang mampu. “Dan kami merasa sangat bersukur yang tadinya usulan 20 orang siswa ternyata terealisasikan 27 orang siswa, untuk pencairan selanjutnya menunggu aktif masa sekolah,” ucapnya. >>Heri

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.