mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Sinergitas TNI Polri,, AjakTokoh Agama,Ormas Dan masyarakat,Gelar Aksi Anti Terorisme.

Published on May 13 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna(MR) Kapolres Natuna, AKBP, Nugroho Dwi Karyanto, terlebih dulu mengucapkan belasungkawa, atas tragedi di rutan Brimob , menewaskan 6 anggota Brimob , sedang menjalankan tugas.Tragedi memilukan itu disusul lagi, dengan. Pengeboman 3 rumah ibadah pada pagi hari ini.minggu 13 mey 2018.

Perbuatan keji dan tidak manusiawi itu dikecam seluruh ulama maupun pengurus organisasi Islam di seluruh Dunia, terlebih di Indonesia. Doa khusus pun terus mengalir.Sebab tidak ada satupun agama yang mengajarkan untuk melakukan pembunuhan.

Hari ini Kapolres Natuna, bersama TNI, mengajak sejumlah tokoh agama , tokoh pemuda ,Ulama ormas , musyawarah antar gereja ,sedang berkumpul di pantai kencana guna mendeklarasikan,aksi dan mengutuk keras aksi terorisme serta mendukung Polri untuk melakukan penengakan hukum kepada pelaku Teror.

Save Polri Save TNI Save. Satu persatu dari kumpulan agama, ormas dan tokoh pemuda melakukan orasi di pantai kencana tepatnya, di depan pos lantas 901. Kami tidak takut terhadap terorisme.

Sekretaris etik Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Andi Surya , sekaligus Wakil Ketua FKPP 3105/Natuna, memberikan apresiasi atas langkah cepat Kapolres Natuna,bersama TNI untuk mengajak masyarakat Indonesia khususnya Natuna, agar tidak takut terhadap aksi terorisme.yang sedang terjadi saat ini. Kita percayakan proses hukum dan tindakan dilakukan pihak Polri.ucapnya

Turut Hadir, Kapolres Natuna, Kasat Intel AKP Sudarto, Pasintel Kodim Kapten Narta beserta anggota, Kapten Bakja, TNI AU, Edi Supripto Dari TNI Al.Ketua FKPPI beserta anggota, Camat Bunguran Timur.Tokoh Agama, dan masyarakat./Roy.

Leave a comment