Shalat Jumat Bersama Bupati Muba

Sekayu, (MR) – Shalat Jumat bersama Bupati muba H. Dodi Reza Alek yang di adakan di Masjid Shohir yang berada di lingkunggan dua Jalan Letnan Munandar Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu.

Selesai melaksanakan sholat Jumat berjamaah Dodi menyerahkan bantuan untuk Masjid Shohir atau lebih di kenal Masjid Arab, yang disaksikan oleh seluruh jemaah, tokoh masyarakat, tokoh Agama, (11/10/19).

Di lanjutkan kata sambutan dari  Bupati Musi Banyuasin (Muba), “alhamdulilah puji syukur kita panjatkan kehadiran Allah SWT, kita semua dapat melaksanakan shalat jumat bersama salawat dan salam kita sampaikan kepada Nabi Muhamad SAW, dalam kesempatan ini ikut hadir Sekda Muba, para OPD. Seperti biasa kita mengadakan separi Jumat yang biasa kita adakan di masjid-masjid, musholah di seluruh pelosok yang ada di Kabupaten Muba, minggu lalu di babat supat hari ini di Kota Sekayu karena banyak sekali masjid masjid dan musholah untuk di datangi sekaligus silahtuhrami dan menampung masukan dan saran dari masyarakat,” ucapnya.

“Di dalam esepsi safari Jumat ini, saya ingin menjadikan Jumat mendengar. Saya bawa kesini perangkat daerah Pak camat dan Pak lurah yang berhubungan langsung dengan masyarakat Musi Banyuasin, tetapi jika masih ada yang ingin di sampaikan silahkan,” terang Bupati

Bupati Muba berpesan kepada seluruh masyarakat, “mari kita sama sama menjaga kerukunan beragama di Kabupaten Muba. Insya Allah akan terus damai, sejuk, aman dan akan mengedepakan toleransi dan menjaga kesatuan republik Indonesia dan saya percaya masyarakat Musi Banyuasin dari dulu sampai sekarang dan yang akan datang adalah masyarakat yang cinta damai,” ucap Bupati. (ANS)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.