Sertijab Kapolres Bogor Baru AKBP Roland Ronaldy

Cibinong-Bogor, (MR) – Selama lima bulan AKBP Muhammad Joni, S.IK.,M.Si memimpin Polres Bogor, berbagai pelayanan kegiatan masyarakat serta bentuk kepemimpinan beliau bersama dengan para anggota telah di Darma Bhaktikan kepada Polres Bogor.
Sebagaimana Surat Telegram Kapolri nomor : ST/385/II/KEP./2020,AKBP Muhammad Joni, S.I.K., M.Si mendapatkan promosi jabatan Komisaris Besar Polisi sebagai Wakil Direktur Pam Obvit Polda Metro Jaya, dan diganti oleh AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.Iss.
Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.Iss, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar selama 1 tahun 11 bulan. AKBP Roland merupakan alumni SMA Taruna Nusantara tahun 1997, Alumni Akademi Kepolisian tahun 2000, Alumni Sespimen tahun 2016 dan Alumni dari Universitas Macquarie Australia tahun 2015.
Selain pernah menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar, AKBP Roland pernah juga bekerja pada Biro Misi Internasional Divhubinter Polres dan pernah bertugas di luar struktur organisasi Polri yakni pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Pada malam kenal pamit yang dilakukan pada (22/02/2020), AKBP Roland mengutarakan bahwa dirinya cukup terkejut dengan jumlah penduduk Kabupaten Bogor yang berbeda drastis dengan jumlah penduduk ketika AKBP Roland memimpin sebagai Kapolres Cirebon Kota.
“Banyak hal yang telah dilakukan oleh senior saya AKBP Muhammad Joni, S.I.K., M.Si selama memimpin Polres Bogor ini, saya berharap saya bisa melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh senior saya dan tentunya kami siap menjalakan tugas sebagai Kapolres Bgor dengan bersinergi bersama Forkopimda Kabupaten Bogor”, tutur Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy S.H., S.I.K., M.Pict., M.Iss.
Bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh Yasin yang pada saat itu hadir dalam pertemuan malam kenal pamit di Gedung Serbaguna I Tegar Beriman Cibinong, turut menyampaikan “Saya yakin bahwa setiap Kapolres yang ditempatkan memimpin Polres Bogor ini, merupakan Kapolres yang terbaik dan berprestasi”. (BAP). (Jefferi)
Sumber : Humas Polres Bogor

Loading

Related posts