Selamat Datang Tim Pokja Penilaian P2WKSS Tingkat Banten di RW04 Kelurahan Manis Jaya Kecamatan Jatiuwung

Kota Tangerang, (MR) – Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sejahtera (P2WKSS) adalah salah satu upaya peningkatan kesejateraan masyarakat melalui peranan wanita dalam keluarga.

Wakil Walikota H. Sahrudin mengungkapkan, “sasaranya para penggiat rumah tangga di harapkan melalui program ini bisa membantu perekonomian lebih mandiri. Satu di antara beberapa wilayah dengan program P2WKSS yang di anggap berhasil untuk mengikutilomba. P2WKSS Tingkat Provinsi Banten Tahun 2019 adalah kampung Cikoneng Girang. Kampung tersebut berada di wilayah Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, semoga bukan hanya menjadi pemenang di tingkat Provinsi, namun memberdayakan masyarakat untuk lebih produktif menjadi tujuan yang paling utana,” jelasnya.

Selain itu Agianto Martioso selaku Camat Jatiuwung mengatakan, “dalam momemtum penilaian P2WKSS di Kelurahan Manis Jaya dan langsung di hadiri oleh Wakil Walikota dan segenap SKPD Dinas se-Kota Tangerang memberikan dukungan dan apresiasi yang luar biasa, dan intinya kami ucapkan kepada semua pihak yang mengapresiasi penilaian P2WKSS Tingkat Provinsi Banten di RW04 kelurahan Manis jaya,” ucapnya.

Ketua Ti. Penggerak PKK Provinsi Banten Ninik Wahidin Halim juga hadir dalam acara tersebut mengatakan, “kebanggaannya pada kelurahan Manis Jaya. Lantaran, pada Tahun 2019 ini menjadi perwakilan Kota Tangerang dalam lomba P2WKSS Tingkat Provinsi Banten. Sudah banyak perubahan dari semula bersipat pendampingan, kini warganya lebih mandiri.” tutur Nanik. (ADV/Handri)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.