Sekolah Tinggi Serasan Muara Enim Jurusan Teknik Kuliah Kerja Lapangan

Muara Enim, (MR)
Untuk meningkatkan wawasan penambahan ilmu dan melihat langsung sistim irigasi, pengembangan sumber daya air,Perguruan Tinggi Serasan Muara Enim Jurusan Ilmu Teknik mengadakan study kuliah lapangan ke Belitang Kabupaten Oku Timur Provinsi Sumatera Selatan dari tanggal18 sampai 20 Nopember, karena Belitang termasuk Irigasi persawahan terbesar di sumsel.

Dosen pengajar Binsar sebelum berangkat menyampaikan kegiatan kuliah lapangan ini supaya para mahasiswa dapat melihat langsung bagaimana pembangunan bendungan air,sistim irigasi, pembagian sumber daya air berguna, karna bendungan air di Belitang ini sudah mengunakan Komputerisasi.

Pelepasan pemberangkatan mahasiswa kuliah lapangan ini diberangkatkan dari Perguruan Serasan ini oleh Ketua Jurusan Ilmu Teknik Nasution ST.MT, dalam sambutannya sebelum pemberangkatan menyampaikan, bahwa kuliah lapangan ini sudah dirancang selama 3 bulan tujuan ke Belitang Oku Timur, dalam rangka meningkatkan Agritasi, dalam kegiatan ini mudah mudahan sekolah ini meningkat, bermanfaat diterapkan bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim, Propinsi dan International, juga kuliah lapangan ini diadakan karena kita kuliah eksakta, kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, pemda Muara Enim membantu kendaraan, diharapkan kegiatan ini berjalan baik dan hati hati sampai di lapangan.

Kuliah lapangan Sekolah Tinggi Ilmu Teknik Serasan Muaraa Enim di ikuti Dosen Dosen Pengajar Zainal Arifin, Binsar dan Rahman. Juga Nasution menyampaikan pada Desember 2016 akan ke Semarang dalam Temu Wicara Regional Nasinal dari Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil se Indonesia. >>Patar

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.