Sekda Kab Karawang Memberikan Ceramah Umum Mengenai Hak dan Kewajiban dan PNS pada Orientasi CPNSD Tahun 2015

Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memberikan Sambutan pada kegiatan Isra Miraj di Desa Kutanegara Kec. CiampelKarawang, (MR)
Plt. Bupati Karawang dr. Cellica menunjukan kecintaannya kepada Rosulullah SAW dan kecintaannya juga kepada masyarakat yaitu dengan menghadiri hampir seluruh undangan masyarakat dari seluruh pelosok daerah di Kab. Karawang, bila saja ada undangan yang tidak dapat dihadiri, hal tersebut dikarenakan ada agenda dalam sehari 1-3 undangan, selain itu disebabkan oleh kondisi geografis Karawang yang lumayan luas dan waktu pelaksanaan secara bersamaan sehingga tidak terkejar, maka saya sampaikan mohon maaf kepada undangan masyarakat yang tidak dihadiri, tapi selama saya mampu dan kuat serta sempat, saya akan sempatkan hadir. Seperti pada saat ini Minggu (26/4), Plt. Bupati menghadiri undangan Peringatan Isra Miraj di dua tempat pada hari yang sama.

Dalam kesempatan tersebut Beliau menyampaikan, bahwa “hikmah yang dapat diambil dari peristiwa Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, hendaknya tidak hanya sekedar dipahami saja, melainkan harus dapat diterapkan diresapi dalam kehidupan sehari-hari dengan hadir pada pengajian, kita itu di charge agar kita kelak terus menjadi pribadi yang baik dan beriman serta bertaqwa kepadaNya, karena keimanan seseorang itu fluktuatif,” ujarnya.

Untuk itu, Beliau mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kab. Karawang “untuk menegakkan ibadah sholat wajib lima waktu sebagaimana diperintahkan melalui peristiwa Isra Miraj. “Sehingga hikmah-hikmah yang terkandung didalamnya dapat diimplementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari agar dapat tercipta kehidupan pribadi, keluarga, serta bangsa dan Negara yang lebih baik, tidak hanya kegiatan rutinitas saja, pada momentum peringatan ini juga kita dapat silahturahim antara Kades, Camat juga Kepala Daerah, apa yang dibutuhkan masyarakat dari Pemkab, sehingga kami bisa penuhi apa yang diminta oleh masyarakat selama itu ada floating anggarannya” ujarnya. >>Warsiyan

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.