SDN Sumur Bandung Haurgeulis Indramayu Sehat Berkualitas

Indramayu, (MR)
LINGKUNGAN SDN Sumur Bandung, dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah (Kepsek) Sumarno, S. Pd. M.M. Pd. terlihat tertib bersih sehat dan berkualitas. Walaupun baru beberapa bulan terakhir ini Sumarno, S. Pd. M. M.Pd. menjabat sebagai Kepsek tersebut, tetapi berkat dukungan Pengurus Komite Sekolah dan para orang tua murid, dia berhasil mengkondisikan lingkungan sekolah yang sehat berkualitas. Sehubungan informasi tersebut, pada Senin siang Media Rakyat mencoba meluncur ke SDN Sumur Bandung yang berlokasi di Desa Cipancuh Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, ternyata informasi dimaksud benar.

Situasi dan kondisi lingkungan Kampus SDN Sumur Bandung itu tampak tertib bersih sehat dan berkualitas bagi aktivitas para peserta didik baik didalam atau diluar ruang kelas.

Kepala SDN Sumur Bandung, Sumarno, S. Pd. M.M. Pd. kepada Media Rakyat mengungkapkan rasa bangga dan berterima kasih terhadap para Pengurus Komite Sekolah dan masyarakat orang tua murid, yang sudah memberikan partisipasi aktif sehingga lingkungan sekolah ini menjadi sehat berkualitas untuk mensukseskan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan Ekstra Kurikuler, baik dibidang Akademik, Olahraga dan Kesenian.

Seorang Pengamat Pendidikan dan Kebudayaan di Indramayu, Ilham Soleh, sewaktu dihubungi Media Rakyat melalui Ponselnya tadi malam, pihaknya berharap supaya jalinan kerja sama yang baik antara masyarakat orang tua murid, Pengurus Komite Sekolah dan rekan-rekan guru SDN Sumur Bandung dapat dicontoh sekolah lain disekitarnya. Pasalnya, suksesnya KBM itu tanggung jawab guru dan masyarakat, tegasnya. >>A Samsuri/N Tarigan

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.