mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

SDN Sukorame 2 Juara 1 Drumband se-Kota Kediri

Published on Sep 24 2018 // Pendidikan
Kediri, (MR)
Sekolah Dasar Negeri Sukorame 2 Kota Kediri baru-baru ini menjuarai lomba drumband tingkat Kota Kediri. Hal ini berdasarkan penilaian dari beberapa tahap yang dilaksanakan 2 hari berturut-turut yaitu tanggal 31 Agustus, dan 1 September.
Sekolah Dasar Sukorane 2 selalu menunjukkan prestasi-prestasi yang membanggakan. Jerih payah semua warga Sekolah (Kepala, Guru Pembina dan orangtua siswa) tidak sia-sia.
Kegiatan ini di gelar setiap tahun ,untuk tahun ini diikuti seluruh Kota dari 3 Kecamatan yaitu, Kecamatan, Santren, Kota, Mojoroto. Masing-masing tim regu dari Lembaga Sekolah sudah tentu mempersiapkan secara matang agar bisa menjadi yang terbaik, tampil menarik, terutama pada tim juri.  Untuk tim regu yang berjumlah 56 di latih oleh Pembina sudah berpengalaman sekaligus Guru. Dengan semangat yang tinggi Para Pembina berjuang semaksimal mungkin untuk timnya bisa memenangkan  dalam lomba ini, hingga akhirnya terbukti menjadi juara 1.
Menurut Malik (Kepala), “Kami sangat berterima kasih atas kemenangan ini. Kami apresiasikan kepada para peserta dan juga pembina. Juga pada warga sekolah yang mendukung pelaksanaan ini, termasuk masyarakat (orangtua). Disamping itu kami lantas tidak berbangga begitu saja tapi berharap pada kejuaraan-kejuaraan yang lain juga bisa memenangkan, membawa nama baik Sekolah. Kami tetap memfasilitasi dalam bidang apapun juga agar menjadi generasi sukses,” tuturnya.
Sederetan prestasi yang menambah koleksi perolehan piala diantaranya: juara umum dari beberapa lomba, juara 1 Lomba Kirab non brass /Analisa musik/ Paramanandi/ color guard CG/ general efek/ analisa musik/ gita pati/ volor guard CG, dan juara 2 gita pati, juara 3 paramanandi. Selanjutnya antusias warga kota dalam menyaksikan perlombaan kirab drumband sangat besar. Ribuan pasang mata menyaksikan pelaksanaan lomba ini. Bahkan dari Kabupatenpun masyarakat juga hadir. >>Ags

Leave a comment