SDN Sukamulya Meraih Prestasi Yang Membanggakan

KEPALA SEKOLAH BESERTA GURU-GURU PENGAJARTasikmalaya, (MR)
SDN Sukamulya keluarahan Sukamulya kecamatan Bungursari kota tasikmalaya yang berada dilingkungan UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Bungursari. Dengan Alhamdulillah meraih banyak Prestasi yang membanggakan baik prestasi akedemik maupun non akedemik ditingkat kecamatan hingga tingkat kota tasikmalaya. Alahamdulillah kalaw prestasi akademik dan non akademik yang diraih sekolah kami selama ini cukup mengemberikan tidak kalah dengan sokolah lain prestasi-prestasi anak didik diantaranya :

Juara2 Tari Traditional Tingkat Kota Tasikmalaya, Juara 1 Guru Berprestasi diwakili oleh Ade Wowon S.Pd dan Ema Astri Mulya Sari S.Pd, Mengikuti U 14 Seleksi Tingkat Nasional, Juara KMB Keterampilan Mahir Dasar diwakili oleh Ika Wastikah S.Pd.

Ungkap Noneng Rosnati S.Pd selaku kepala sekolah SDN Sukamulya lebih lanjut Noneng Rosnati S.Pd kami bersyukur dan bangga mempunyai peserta didik yang meraih prestasi yang membanggakan yang membawa nama Harum Sekolah kami. Dan Sekolah kami tercatat sebanyak 406 siswa jumlah staf pengajar PNS 16 orang dan 6 orang guru Honorer yang penuh semangat pengabdiannya untuk meningkatkan kwalitas pendidikan peserta didik di SDN Sukamulya sesuai dengan Visi yang di embannya yakni terciptanya lingkungan sekolah yang nyaman, berprestasi tinggi, berkarakter, berwawasan lingkungan dan berlandasan imtek dan iptek kami memlihi visi ini untuk tujuan jangka panjang menengah dan jangka pendek. Visi ini menjiwai warga sekolah kami untuk selalu mewujudkan setiap saat dan berkelanjutan dalam mencapai tujuan sekolah indikator keberhasilan visi tersebut nmencerminkan cita-cita yang menciptakan lingkungan sekolah bersih, sehat, dan Asri.

Mendorong semangat dan komitmen seluruh warga sekolah untuk berprestasi dan gemar membaca, jujur dalam bertindak sesuai dengan norma dan harapan masyarakat, meningkatkan ketakwaan kepada Alloh SWT berorentasi kedepan serta menciptakan lingkungan sekolah kondusip. >>Iin K

Loading

Related posts