SDN Pakemitan 2 Ciawi Sarat Prestasi

Kepala Sekolah beserta guru-guru SDN PAKEMITAN 2Kab.Tasikmalaya,(MR)

Keberadaan SDN Pakemitan 2 Ciawi Desa Pakemitan Kidul Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya sejak Kepala Sekolahnya dijabat oleh Teti Turyati, S.Pd sekarang ini, mengalami kemajuan baik dan mutu pendidikan maupun prestasi di bidang akademik maupun non akademik terutama di tingkat kecamatan sekolah ini sarat dengan prestasi yang membanggakan.

Kepala Sekolah Teti Turyati, S.Pd menuturkan kepada Media Rakyat prestasi yang diraih oleh para peserta didik kami banyak sekali yang diperoleh SDN Pakemitan 2 Ciawi sehingga mendapatkan piala-piala yang cukup banyak dan selain itu para peserta didik kami dalam perlombaan apapun selalu meraih prestasi yang membanggakan dan cukup cemerlang selama ini kami senantiasa berusaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan maupun prestasi peserta didik kami di bidang akademik maupun non akademik.

Alhamdulillah prestasi sekolah anak didik kami di bidang akademik maupun non akademik cukup cemerlang dan tidak lupa juga semua ini berkat kerja keras semua pihak terutama para guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. tuturnya. >> IIN K

Loading

Related posts