SDN Mangkubumi Mendapatkan Dana Bantuan Untuk Rehab Ruang Kelas

rehabKota Tasikmalaya, (MR)
Sarana dan prasarana yang memadai sangatlah penting dalam menunjang kegiatan belajar mengajar disekolah untuk memberikan motipasi serta semangat belajar bagi siswa – siswi demi terciptanya generasi bangsa yang handal.

Dengan Alhamdulillah SDN Mangkubumi Kota Tasikmalaya menerima bantuan dari pemerintah yang dialokasikan untuk rehab ruang kelas dengan dana senilai Rp.680.000.000 DAK Reguler.

Puji Syukur Alhamdulillah berjalan lancar dan kondusip, Hj. Ai Wartini Selaku Kepala sekolah SDN Mangkubumi mengatakan kepada MR, bahwa kami bersyukur telah menerima bantuan rehab ruang kelas karena dari dulu sangat dibutuhkan, Hj. Ai Wartini menambahkan bahwa sekarang ini sekolah kami mempunyai 700 siswa dengan jumlah tenaga pengajar 24 orang PNS dan 9 Orang Tenaga Honorer 2 penjaga sekolah.

Dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai secara otomatis dalam tahap belajar mengajar merasa nyaman dan tentram, mudah – mudahan kedepannya kami dan seluruh staf dan tenaga pengajar akan lebih meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan yang lebih optimal serta bisa menghasilkan prestasi – prestasi yang lebih baik. >>Iin K

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.