mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

SDN Leuwi Kidang Mengharapkan Bantuan Rkb Dan Rehab Ruang Kelas

Published on Oct 06 2015 // Pendidikan

Kepala sekolah SDN LEUWI KIDANG IIN INDRA GUNAWAN,SpdKota Tasikmalaya, (MR)
Penyediaan sarana prasarana pendidikan yang lengkap, dan memadai merupakan dambaan setiap pengelola sekolah, termasuk kepala sekolah, guru, komite sekolah dan peserta didik. Untuk kenyamanan saat melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) Maupun meningkatkan mutu pendidikan serta prestasi akademik dan non akademik.

Demikian hal nya dengan SDN LEUWI KIDANG yang berada di lingkungan UPT Wilayah Barat Kecamatan Bungursari sekarang ini kondisinya sangat memerlukan ruang kelas baru (RKB) dan memerlukan perbaikan 3 ruang kelas. Yang saat ini memiliki 266 siswa dengan staf pengajar 10 orang guru bersetatus PNS dan 2 orang guru honorer yang kepala sekolahnya dijabat oleh Iin Indra Gunawan, Spd.

Lebih lanjut Iin Indra Gunawan, Spd kepada Media Rakyat berharap kepada pemerintah kota untuk secepatnya merealisasikan dana bantuan buat sekolah untuk pembangunan 1 lokal ruang kelas baru (RKB) dan perbaikan 3 ruang kelas dikarenakan kondisi sekolah sangat kekurangan ruang kelas dan perlu perbaikan ruang kelas. >>Iin K

Leave a comment