SDN Gebang Raya 3 Priuk Tanamkan Budaya Disiplin Sejak Dini

Tangerang, (MR) – SDN Gebang Raya 3 Kecamatan Priuk Kota Tangerang, yang saat ini dipimpin oleh Hj. Kusyowati, masih tetap eksis dalam menerapkan pembinaan – pembinaan budaya disiplin disekolahnya. Pembuktian itu dapat dilihat saat tim media bertandang ke sekolah, nampak semua proses KBM berjalan dengan baik dan lancar.
Hj.Kusyowati, menjelaskan, hal tersebut merupakan hal yang sangat penting, sebab, pondasinya berawal dari hal yang terkecil yang terkadang kita abaikan, tapi justru itu sangat berpengaruh sangat besar bagi perkembangan jiwa anak – anak kedepannya, ucap, Hj.Kusyowati.
Memang bukan persoalan yang mudah, sambung, Hj, Kusyowati, namun, ketika ada niat dan keinginan yang kuat pasti selalu ada cara dan jalan untuk melakukan sebuah perubahan yang lebih baik. Apalagi ini menyangkut keberhasilan sebuah pendidikan tentu ini menjadi pekerjaan rumah yang harus siap dilaksanakan, terangnya.
” Saya percaya kalau semua dilakukan secara bersama dan saling mendukung akan mendapatkan hasil yang maksimal, papar Hj.Kusyowati. (Handri)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.