SDN 5 Manonjaya Meraih Banyak Prestasi Yang Membanggakan

Kab. Tasikmalaya, (MR)
SDN 5 Manonjaya yang berada di lingkungan UPT Dinas Pendidikan wilayah Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, selama ini berusaha  mencetak anak didik berprestasi dan tak mengherankan bila banyak meraih prestasi dalam berbagai bidang. Beberapa prestasi gemilang dan membanggakan diraih sekolah ini. Sekolah kami memang lebih dominan dalam mengembangkan kualitas, dan mutu pendidikan, itulah sebabnya sekolah kami di bidang tersebut.
Hj. Tini,S.Pd kepala sekolah SDN 5 Manonjaya ketika ditemui di ruang kerjanya beberapa prestasi yang telah diraih sekolah ini, antara lain meraih juara renang meraih juara karate meraih juara silat, meraih juara calistung, meraih juara seni, meraih juara pantomim, meraih juara aksra sunda, meraih juara tari, meraih juara sispres. serta banyak lagi yang di raih oleh peserta didik SDN 5 Manonjaya. Alhamdulillah sekolah kami merupakan sekolah berprestasi di Kecamatan Manonjay.
Dan sekarang skolah kami memiliki 275 siswa, staf pengajar 9 orang PNS, dan 5 guru honorer, walau demikian sekolah kami, masih tetap berharap bantuan dari pemerintah guna memiliki ruang sarana prasarana yang memadai diharapkan dapat lebih menunjang proses belajar mengajar dan menambah pengetahuan siswa, tutur  Tini. >>Iin K

Loading

Related posts