mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

SDN 2 Singaparna Mengharapkan Perbaikan Ruang Kelas

Published on Feb 12 2017 // Pendidikan

Kab. Tasikmalaya, (MR)
Guna meningkatkan dan menunjang kegiatan belajar mengajar (KBM) di suatu sekolah perlu adanya sarana dan prasarana yang memadai agar para peserta didik dalam proses KBM merasa aman dan nyaman dengan adanya perbaikan ruang kelas, dikarnakan sekolah kami sangat membutuhkan perbaikan ruang kelas.

SDN 2 Singaparna yang berada di lingkungan UPTD Pendidikan Singaparna sangat menantikan perbaikan ruang kelas. Manfaat adanya perbaikan ruang kelas maka persoalan penyelenggaraan pendidikan terkait dengan sarana dan prasarana dapat terealisasi sehingga proses belajar mengajar dapat dilaksanakan secara optimal. Dalam optimalnya kegiatan belajar mengajar akan sangat penting mempengaruhi kegiatan belajar mengajar tersebut yang pada gilirannya dapat meningkatkan kualitas maupun kuantitas kelulusan ungkap Iis Rohayati,Spd.Mpd kepala sekolah SDN 2 Singaparna kepada MR.

Ia mengatakan dengan meningkatnya kualitas dan kuantitas kelulusan maka sumber daya manusia akan meningkat dan lebih baik. Kami harap pemerintah Dinas terkait Agar dapat memperhatikan dan merealisasikan dana bantuan untuk sarana prasarana perbaikan ruang kelas. Dalam tahap belajar mengajar lebih objektif serta optimal sekolah kami sekarang ini sekolah kami 126 siswa, tenaga pengajar 7 orang PNS dan 3 orang honorer, ungkapnya. >>Iin K

Leave a comment