SDN 2 Ngampel Pendidikan Untuk Meraih Kesuksesan

Kediri, (MR) – Untuk menciptakan pendidikan yang maju, dan berkarakter/beraklak (berbudi pekerti luhur), maka SDN 2 Ngampel yang berada di desa Ngampel wilayah Papar, Kabupaten Kediri menyuguhkan pendidikan dasar terbaik yaitu selalu bekerja, dan membimbing secara maksimal sesuai standart Kementrian Pendidikan, dan Kebudayaan (Kemendikbud)..
Itu karena tuntutan pendidikan yang semakin maju selalu berlomba-lomba dalam persaingan prestasi akademik maupun non akademik. SDN 2 Ngampel akan terus berbenah agar menjadi lembaga pendidikan yang semakin baik, tentunya akan semakin luas tingkat kepercayaan masyarakat (animo), sehingga semakin banyak anak yang menuntut ilmu di SDN 2 Ngampel. Berikut prestasi emas juara yang membanggakan ;
1 . Juara 2 Taekwondo Indonesia di Batu Malang, Moh. Fachri Ilham
2 . Juara 1 Sepak Bola usia 12 tahun
3 . Juara 1 Tingkat Kecamatan ,lomba Microsop Paint
4 . Juara 1 Kaligrafi putra atas nama Ashka Maulana Vicky F.
“Kami bersama seluruh warga SDN 2 Ngampel bertekad memajukan pendidikan dengan mencetak anak cerdas, berbudi pekerti, dan tentunya berprestasi, serta mempersiapkan anak ke pendidikan jenjang selanjutnya. Dengan fasilitas sarana prasarana yang ada kami akan tetap komit dalam melakukan pembenahan-pembenahan,” tutur Bambang.
Disaat yang sama Beliau menyampaikan,” Atas nama Sekolah Kami mengucapkan terimakasih pada Orang Tua siswa, dan Komite yang telah dengan semangat, serta pro aktif bersama-sama meningkatkan Prestasi, semoga kedepan akan lebih baik lagi, dan lebih semangat lagi untuk menciptakan generasi yang tangguh,” harapannya.
Selanjutnya kegiatan belajar mengajar (KBM) di SDN 2 Ngampel mempunyai beberapa faktor yang mempengaruhi faktor yang bisa mempengaruhi Siswa-siswinya untuk mencapai harapannya. Sistim-sistimnya hingga sekarang menerapkan dalam pendidikan diantaranya aktif, inovatif, dan efektif dalam lingkup yang nyaman, serta menyenangkan.
Guru-gurunya sangat bisa menciptakan suasana kelas yang nyaman, serta kondusif dalam proses pembelajaran, akhinya peserta didik merasa ringan tidak ada pembebanan untuk berpikir di pelajaran, profesional dalam artian bisa memberikan pengetahuan secara baik, dapat menyampaikan secara maksimal, mempunyai kesabaran yang tinggi dalam menghadapi anak.
SDN 2 Ngampel akan membekali kualitas diri yang lebih baik, sehingga generasi akan lebih berpeluang mendapatkan apa yang dicita-citakan. (Ags)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.