SDN 2 Cibeureum Meraih Banyak Prestasi

Kota Tasikmalaya, (MR)
SDN 2 Cibeureum yang berada di lingkungan UPT Dinas Pendidikan wilayah timur Kecamatan Cibeurem, ini ternyata banyak meraih prestasi akademik dan non akademik yang cukup membanggakan sehingga tak ketinggalan dengan sekolah lain. Dalam kesehariannya kepala sekolah Neni Yuliani, S.Pd dibantu 7orang berstatus PNS dan 4 orang honorer, jumlah peserta didik 165 siswa.

Prestasi yang diraih sekolah kami cukup membanggakan walaupun baru tingkat UPTS Kecamatan Cibeureum semua prestasi itu berkat kerja keras rekan-rekan guru dibawah kepemimpinan ibu Neni Yuliani, S.Pd, prestasi-prestasi yang diraih SDN 2 Cibeureum diantaranya juara 1 MHK juara 1 aksara sunda , juara 1 sajak, juara 1 tari, juara 2 MTQ, Juara 2 MTQ, Juara 3 pidato, juara 3 baca puisi, juara 6 calistung, juara 4 MIPA, juara 3 tenis meja, juara 3 Pildacil dan banyak lagi yang prestasi diraih SDN 2 Cibeureum.

Neni Yuliani, S.Pd menambahkan kami merasa bersyukur dan bangga sekolah kami dari tahun ke tahun prestasinya terus meningkat mudah-mudahan ke depannya prestasi peserta didik kami trus lebih meningkatkan yang lebih baik lagi, peserta didik kami dalam kesehariannya sudah menjadi rutinitas setiap harinya selalu melaksanakan solat dhuha dan membaca yasinan dan berjamaah solat duhur supaya ke depannya, dalam hal ilmu pengetahuan agama lebih melekat pada masing-masing peserta didik. >>Iin K

Loading

Related posts