SDN 1 Minggiran Mengaku Sangat senang, dan Bersyukur, Dapat Rehabilitasi 4 Ruang Kelas

Kediri, (MR) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri perhatian penuh terhadap dunia pendidikan terbukti dengan semakin meningkatnya pembangunan disekolah-sekolah khususnya Sekolah Dasar, alhamdulilah SDN 1 Minggiran mendapat bantuan rehabilitasi 4 ruang kelas. SDN 1 Minggiran sangat bersyukur sekali atas turunya DAK ini, mudah-mudahan dengan mendapatkan rehab ini akan semakin menjdikan anak didiknya bertambah giat dalam proses belajar,
Rehabilitasi 4 ruang kelas tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus ( DAK ) tahun 2019 yang digelontorkan oleh Pemerintah melalui Dinas Penididikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kediri dengan mekanisme pembangunan swakelola sesuai petunjuk teknis DAK .
Menurut kepala SDN 1 Minggiran Hj.Sukarti kepada pihak media saat diruang kerjanya Kamis(10/10/2019)mengatakan pihaknya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah,berkat bantuan dari DAK sekolah ini mendapatkan rehabilitasi ruang kelas,rehab ruang kelas yang sedang dilaksanakan dikerjakan oleh tim P2S.
“saat ini 4 ruang kelas itu sedang diperbaiki sehingga otomatis mengalami perubahan bentuk yang lebih bagus, bila sebelumnya para siswa yang sedang melaksanakan proses belajar mengajar tidak nyaman, namun saat nanti para siswa ketika diruangan tersebut selesai alhamdullilah pasti kenyamanan itu akan sangat terasa ,Ucapnya.
Dewan guru yang mengajar di sekolah ini sangat-sangat berterima kasih atas bantuan ini, mudah-mudahan dengan ruang kelas baru meskipun masih dalam pengerjaan ,semoga nantinya setelah selesai siswa dan dewan guru dapat lebih nyaman dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya yakni Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)sehingga dapat terus meningkatkan SDM disekolah ,
Dengan direhnya 4 ruang kelas diharapkan para siswa-siswi akan lebih berprestasi selain kenyamanan didalam mengikuti kegiatan proses belajar mengajar,guru-guru juga akan merasa betah ketika berada didalam kelas tersebut. (Ags)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.