mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

SDN 1 Linggajaya Menerima Bantuan Rkb Satu Ruang

Published on Nov 17 2015 // Pendidikan

LinggajayaKota Tasikmalaya, (MR)
SDN 1 Linggajaya yang berada dilingkungan UPT Wilayah Barat menerima bantuan Ruang kelas baru ( RKB) beserta perabotannya dengan sumber dana dari APBN dan APBD Kota Tasikmalaya tahun 2015 senilai 115.324.000 dengan pelaksanaan swa kelola.

Waktu pelaksanaan 90 hari kalender Alhamdulillah berjalan lancar dan kondusip. Pihak sekolah dan orang tua siswa menyambut baik adanya bantuan dari pemerintah tersebut. Karena diharpkan dapat meningkatkan kwalitas pendidikan disekolah ini sekaligus prestasi akademik maupun non akdemi para peserta didiknya. Dengan adanya ruang kelas baru ini. Diharpkan dapat memberikan kenyamanan dalam proses KBM dan memberikan kesan betah pada akhirnya. Mutu pendidikan disekolah kami meningkat, juga prestasi akademik maupun non akedmik para peserta didikpun tak kalah dengan sekolah lain. Ungkap. H Abdul Kodir S Pdi., Msi kepala sekolah SDN 1 Linggajaya kepada media rakyat. Karena itu tidaklah berlebihan.

Lanjut H Abdul Kodir S Pdi., Msi., bila pihak sekolah dan komite sekolah mewakili orang tua murid mengcapkan terima kasih kepada pemerintah ataupun dinas pendidikan kota tasikmalaya yang telah mengucurkan dana bantuan untuk pembangunan ruang kelas baru (RKB) Yang selama ini kami butuhkan. >>Iin K

Leave a comment