SDN 1 Langkang Lama Menerima Ruang Perpustakaan Dan Pagar Sekolah

LangkangKotabaru, (MR)
SDN 1 Langkang Lama Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan telah menerima bantuan ruang Perpustakaan dan pembangunan pagar Sekolah dari Pemerintah APDN dan APBD Tahun2015.

Pihak sekolah dan orang tua siswa menyambut baik adanya bantuan Pemerintah tersebut karena di harapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini sekaligus prestasi akademik para peserta didik dengan ada perpustakaan dan pagar sekolah maka di harapan minat baca para peserta didik lebih meningkatkan karena ruang baca yang nyaman akan memberian kesan betah pada akhirnya mutu pendidikan di sekolah meningkat, juga prestasi akademik para peserta didik akan lebih baik,” kata Iriannoor.

Iriannoor Kepala Sekolah SDN 1 Langkang Lama, Rabu (04/11/15) Mengatakan, “Pembangunan Pagar Sekolah kita udah di laksanaan dengan semestinya apa yang di kehendaki yang jelas pada posisi kwalitas, kemudian kebanggaan tersendiri, khususnya kami di Langkang Lama guru-guru denga ada nya pagar dan ruangan perpustakaan di sekolah berguna buat keamanan anak didik kami sendiri.

“Menunjang belajar mengajar yang pada dasar ada ya pagar sekolah bertambah indah,ada perpustakan di bangun bulan Desember udah selesai kita siapkan buku-buku, sarana dan sebagainya, perpustaan udah kami mampaatkan kepada anak didik dan kami siapkan memberi jatwal kunjungan kepada anak didik.

Kata Irian, “Pada hari Senin dengan jatwal khusus kelas 1 dan 2, kemudian hari Selasa Atministrasi, hari Rebo Kelas 3 dan 4, hari Kemis Atministrasi, hari Jumat kelas 5 dan 6, hari Sabtu Atministrasi, buku-buku. Yang di siapkan di Perpustakaan sementara ini hasil dari bantuan Pemerintah yang dulu ada di Perpustakaan yang dulu, seperti buku bacaan Viksi, buku bergambar, cerita, ilmu-ilmu pelajaran dan lain-lain.

Lanjut Irian, “Terima kepada kepada Pemerintah, anggota DPRD, Dinas Pendidian, Kepala Desa Langkang Lama dalam pembangunan Perpustaan dan pagar Sekolah mudah-mudahan bermampaat buat sekolah SDN 1 Langkang Lama,” pungasnya. >>Hasan

Loading

Related posts