SDN 1 Cipari Kota Tasikmalaya Sarat Berprestasi

Kota Tasikmalaya, (MR)
SDN 1 CIPARI yang berada dilingkungan dinas Pendidikan Kecamatan Mangkubumi yang di pimpin kepala sekolah oleh Ida Farida,SPd syukur Alhamdulillah meraih banyak prestasi yang membanggakan. Baik prestasi dibidang akdemik maupun non akademik ditingkat Kecamatan maupun tingkat Kota Tasikmalaya, diantaranya dalam sapta lomba PAI meraih juara 1 tingkat Kecamatan, meraih juara 3  sholat tingkat kota, meraih juara 1 solo, meraih juara 3 pupuh, meraih juara 1 dongeng, meraih juara 3 cergam, meraih juara 1 MIPA dan banyak lagi yang dia raih oleh peserta didik SDN 1 Cipari.
“Kalau prestasi akademik maupun non akademik yang diraih sekolah kami selama ini cukup menggembirakan, tidak kalah dengan sekolah lain,”  papar Ida Farida,S.Pd Kepala Sekolah SDN 1 Cipari kepada Media Rakyat.
Lebih Ida, “sekarang ini sekolah kami tercatat mempunyai 214 siswa jumlah staf pengajar guru yang bersetatus PNS 10 orang dan guru honorer 2 orang. Yang penuh semangat pengabdian untuk meningkatkan kwalitas pendidikan peserta didik di SDN1 Cipari. Hal ini sesuai dengan visi yang di embannya, yakni tercipta lingkungan sekolah yang nyaman, berprestasi tinggi, berkarakter,” tutupnya.  >>Iin K

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.