mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

SDN 1 Bojong Meraih Juara Dalam Perlombaan Literaksi

Published on Apr 03 2017 // Pendidikan

Kota Tasikmalaya, (MR)
SDN 1 Bojong Kecamatan cipedes Kota Tasikmalaya. Yang berada dilingkungan UPT wilayah Utara, dengan Alhamdulillah meraih juara favorit dalam perlobaan literaksi dan meraih juara sajak wanoja , meraih catur putrid, juara puisi spriangan timur, juara petival sastra aksara , juara harapan baca puisi dan banyak lagi yang diraih oleh Peserta Didik SDN 1 Bojong.

Hani Indayani Spd.Mpd selaku Kepala sekolah SDN 1 Bojong menjelaskan kepada Media Rakyat bahwa kami mengaku bersyukur dan bangga mempunyai siswa-siswi di dalam setiap perlombaanpun selalu meraih prestasi yang gemilang, dan kami mengucapkan terima kasih kepada guru pembingbing serta semua pihak ataupun orang tua siswa pengurus komite sekolah.

Semoga kedepannya kami berkomitmen untuk semangat meningkatkan kwalitas dan mutu pendidikan untuk lebih baik lagi serta mempertahankan prestasi-prestasi yang lebih optimal dan kami sekarang ini mempunyai peserta didik 222 orang dewan pengajar PNS 7 orang dan dewan pengajar Honor 3 orang. Kami harapkan kepada pemerintah kota maupun instansi terkait untuk lebih mendukung sarana dan prasarana yang lebih lengkap lagi. >>Iin K

Leave a comment