SDN 1 Bojong Mengger Berbenah Menuju Akreditasi

Ciamis, (MR) – Pembenahan demi menuju citra sekolah akan terus di kembangkan, karena tugas kepala sekolah adalah mengabdi dan amanah yang harus di laksanakan dengan penuh dedikasi dan propesionalisme agar peningkatan mutu pendidikan terwujud, ujar kepala sekolah SDN 1 Bojong Mengger Hj.Neneng,S.Ag beberapa waktu lalu kepada MR.

Adapun program awal yang di lakukan Neneng adalah menata lingkungan sekolah, pembenahan ruangan kantor lapangan sekolah, pembenahan administrasi kini terlihat SDN 1 Bojong Mengger banyak mengalami perubahan yang signifikan. Memang semua itu bukanlah hal semudah membalikan telapak tangan, tapi harus memiliki kemauan dan tekad yang kuat untuk melakukan perubahan. SDN 1 Bojong Mengger akan menghadapi akreditasi pada tahun 2018, pada tahun 2013 lalu mendapat nilai A.

“Mudah-mudahan di tahun 2018 medapatkan nilai Akreditasi lebih baik. Menurutnya nilai akreditasi itu menunjang kepada kemajuan sekolah dari 8 standar kompetensi yang paling di utamakan adalah standar proses dan penilaian, dan kami bisa mengerjakanya dengan baik. Saat ini sekolah kami memiliki 137 jumlah siswa di bantu guru didik 7 orang,” ungkapnya. >>Hr

Loading

Related posts