mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

SD Negeri 2 Sukasenang Butuh Rehab

Published on Jan 31 2013 // Pendidikan

Ciamis,(MR)

GUNA meningkatkan mutu pendidikan, pemerintah pusat ataupun daerah telah memberikan perhatian khusus terhadap dunia pendidikan, dengan mengucurkan dana yang cukup besar untuk membangun ataupun merenopasi infrastruktur di bidang pendidikan.

Hal terkait infrastruktur di bidang pendidikan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Ciamis sejauh ini dinilai belum sepenuhnya di rasakan oleh pihak sekolah, dan perlu perbaikan salah satunya SD Negeri 2 Sukasenang lingkup UPTD Kecamatan Sindangkasih, banyak prestasi yang di raih siswa sekolah tersebut diantaranya; Sapta Lomba, Olah Raga Futsal dan yang terakhir Juara Kosidah, dari total keseluruhan siswa 270 orang.

Dedi Kurniadi, S.Pd selaku kepala sekolah SD Negeri 2 Sukasenang mengatakan, mengenai prestasi siswa kami sangat bersyukur atas upaya semua, cuma terkait dengan sarana pembelajaran khususnya bangunan sekolah kami sangat kawatir, kami kan punya rombel yang ada 8 plus 1 bangunan baru, kami berharap ada bantuan untuk tahun ini dari satu bangunan yang rusak berat, tidak bisa dipakai untuk sarana pembelajaran siswa.

Lanjut Dedi, diharapkan kepada pemerintah pusat ataupun daerah segera ada bantuan untuk merenopasi bangunan dan juga ada penambahan bangunan ruang kelas baru, tuturnya. >> H.R

Leave a comment