mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

SCUTO Kotamobagu Pilihan Utama Bagi Pecinta Kendaraan

Published on Apr 10 2018 // Nusantara
Kotamobagu, (MR)
Karena kecintaannya terhadap kendaraan membuat Sugiarto Ongko, M.Com  mencari solusinya hingga di Amerika, katanya saat ditemui mediarakyat. Sabtu (03/03) di Outlet SCUTO Kota Kotamobagu.
Menurut Sugiarto, SCUTO adalah solusi bagi pecinta kendaraan mobil maupun motor agar kendaraan tersebut terlindungi dari jamur bahkan sinar UV sehingga kendaraan lama anda terlihat seperti baru, ungkap Sugiarto.
Saat ini SCUTO sudah tersebar di 50 Kota besar di Indonesia, di Sulawesi sendiri baru Kota Makassar, Manado dan Kota Kotamobagu kedepan akan dibuka di Gorontalo, terang Sugiarto.
Joshua Andriano Pemilik Outlet SCUTO Kota Kotamobagu menambahkan kedepan SCUTO akan bekerjasama dengan Pemerintah Kota/Kabupaten Bolmong Raya agar seluruh kendaraan dinas tetap terawat.
Joshua pun berharap SCUTO Kotamobagu mendapatkan tempat di hati masyarakat dan menjadikan SCUTO sebagai pilihan utama untuk merawat, melindungi kendaraan anda, jelas Joshua.
Glori Lamora mengatakan Kehadiran SCUTO di Kotamobagu sangat membantu, kita tidak perlu lagi ke Manado hanya untuk merawat kendaraan, SCUTO Nano Ceramic sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya apalagi ditambah garansi 2 tahun, ungkap Glori.
Saat Misa Syukur Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Canisius Rumondor memberkati Outlet SCUTO  Kotamobagu dengan dihadiri Sekretaris Daerah Bolaang Mongondow. Tahlis Gallang, Kapolsek Kotamobagu, Ruswan Buntuan dan seluruh umat wilayah Rohani Kristus Raja Kotamobagu serta undangan. >>Neni/mp

Leave a comment