Satpol PP dan Mitra, Juara Dandim Cup

Natuna(MR)- Kurang lebih satu bulan sudah, perhelatan Akbar Turnamen Bola Volly  dilaksanakan Kodim Natuna.

Dari puluhan tim dari berbagai daerah ikut untuk mengasa kemampuan.Namun hingga akhir kegiatan, Tim  Volly Putra Satpol PP dan Tim Volly Putri Mitra, masih yang terbaik saat ini.

Mereka menjadi juara, setelah menang pada partai Final di ajang Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2019, di lapangan Tunas Harapan Bangsa, Air Kolek, Ranai, Sabtu malam, 21/09/2019.

Dalam laga Pamungkas itu, keempat tim menyuguhkan permainan sengit. Namun Tim Putra Satpol PP dan Tim Putri Mitra, masih terlalu kuat untuk lawannya. Sehingga berhasil menjadi juara .

Setelah melalui pertarungan sengit, akhirnya Satpol PP mengandas kan perlawanan tim Natec, B dengan skor 3-0, sedangkan Tim Putri, Mitra keluar sebagai juara setelah menyudahi permainan skor 3-0, atas lawannya tim Setda.

Dalam sambutannya, Pas  Intel Kodim Natuna, Kapten Narta, meminta maaf, karena Dandim Natuna tidak dapat hadir dikarenakan adaanya kunjungan kerja di Tanjung Pinang. Rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya Giat ini dengan baik  aman dan kondusif hingga dipenghujung acara.

Narta berpesan, kepada seluruh peserta maupun pengunjung melalui momen ini, agar meningkat kan cinta Tanah Air, juga wawasan Kebangsaan serta kesadaran berbangsa dan menjaga keutuhan NKRi.

” Intinya, turnamen ini digelar, selain untuk mencari bibit atlet, juga mempererat antar sesama anak Bangsa. Marilah kita bersatu menjaga Negeri ini,  dan selalu siap untuk Tanah Pertiwi, seperti hal nya Turnamen ini, siapa paling siap dialah pemenangnya.

Bagi tim juara, selalu rendah hati, ukir lah prestasi demi prestasi, begitu juga yang kalah, tetap lah belajar untuk memperoleh hasil maksimal, sehingga kita menemukan bibit olah raga pungkas Kapten Narta.

Wakil Bupati, Ngesti Suprapti mengapresiasi Kinerja Dandim 0318,atas perhatian nya kepada Olah raga Volly Natuna.

Sehingga perhelatan akbar ini, bisa meningkatkan roda ekonomi masyarakat, sekaligus melihat kemampuan anak-anak kita, untuk harapan Natuna berprestasi kedepan, ucap Ngesty.

Di penghujung acara, Penyerahan Hadiah dan Piala secara simbolis di serahkan langsung oleh Ketua Koni Natuna Zamroni, juara 1,2 dan 3 Putra-Putri  , diserah kan lansung, Pasintel Kodim ,Kapten Narta, Wakil Bupati, Sekda Natuna, Wakil Ketua DPRD dan Kadis Dispora.

Hadir, Wakil Bupati, Sekda, DPRD, FKPD, OPD dan undangan lain nya./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.