Sarjana PLD Mensosialisasikan Program Pembangunan Desa Kertanegara

Kab. Indramayu, (MR)
PEMERINTAH Desa (Pemdes) Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, melaksanakan program pembangunan infrastruktur lingkungan sesuai dengan aspirasi masyarakat/skala prioritas, sebagaimana tertuang dalam lembaran Naskah Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran (TA) 2018.
Penelusuran Media Rakyat Sabtu sore menyimpulkan, Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa Kertanegera, diantaranya pada 2018 ini telah melaksanakan pembangunan infrastruktur berupa Tembok Penahan Tanah (TPT), sehingga situasi dan kondisi lingkungan sosial kemasyarakatan menjadi berkualitas untuk kegiatan pendidikan, kesehatan, ekonomi, keagamaan, keamanan, olahraga dan kebuadayaan.
Abdul Rohman, selaku Sarjana Pendamping Lokal Desa (PLD) Desa Kertanegara, sewaktu dihubungi Media Rakyat pihaknya membenarkan informasi tersebut diatas. “Pemdes Kertanegara dibawah kepemimpinan Kuwu H. Mulyono, telah melaksanakan program pembangunan infrastruktur lingkungan sesuai dengan aspirasi warga sebagaimana tertera dalam RKPDes dan APBDes 2018,” katanya.
Kami mensosialisasikan suksesnya program pembangunan infrastruktur lingkungan di Desa Kertanegara, yang dapat memudahkan transportasi masyarakat baik pembangunan jalan dengan konstruksi aspal burda, aspal burtu dan aspal hotmix, papar Abdul Rohman, didampingi Karnita, Staf UPTD Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Wilayah Haurgeulis, Rabu siang. >>Mukromin

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.