mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Sambut HUT  Natuna, Ke 19, Dengan Tema, One Day For Natuna,With Natuna Police

Published on Oct 12 2018 // Natuna Membangun

Natuna(MR)- Kepolisian resort Natuna, (Polres Natuna),  membuat program One Day For Natuna With Natuna Police, dalam menyambut HUT Natuna ke 19.

Program ini diprakarsai Kapolres Natuna  AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik, bersama  Pejabat Utama Polres Natuna , serta beberapa awak Media.

Adapun  bentuk
Kegiatannya,  sangat   simple. Cukup dengan memviralkan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Kapolres Natuna beserta jajaran kepada Kabupaten Natuna, lewat Media Sosial, baik Facebook, Instagram dan Tweeter serta memasang Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Kab Natuna ke 19 tersebut di profil WhatsApp masing masing anggota Polres Natuna.Ucap Komandan perbatasan itu lewat Wharshapnya.

“Sudah banyak yang kami lakukkan demi memajukan dan menjaga marwah kabupaten Natuna ,supaya  menjadi lebih baik, dan hebat Dimata masyarakat luas.

Tentu semua ini, tidak akan bisa terjadi tanpa  partisipasi, dan dukungan  rekan-rekan, TNI dan masyarakat Natuna. Meski demikian , semua itu Kami anggap belum seberapa, Kami terus berupaya memberikan pelayanan, Keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Sepenggal kalimat ini ,dilontarkan salah satu  prajurit Bhayangkara Polri,  saat ini, diberi kepercayaan menjadi Kepala Kepolisian Resort Natuna. Sosok orang  no satu di kepolisian resort Natuna itu, selalu tampil bersahaja.

Kreasi ini pun mendapat pujian dari berbagai kalangan.Meski  hanya sekedar ucapan , serta  memasang ucapan di profil WhatsApp. Namun gaung  nya  tersebar di Media Sosial.

Anggita Polres Natuna wajib memasang  profil ucapan itu di  profil WA nya. Ucap  Kapolres.Ini dapat membuat warna tersendiri  bagi Kabupaten Natuna.

Maju Terus Polres Natuna.
‌Ditunggu Aksi inovasi dan Kreasi selanjutnya untuk memajukan dan menjaga marwah Kabupaten Natuna. Diakhir kata tertulis empat baik kata , UKIR PRESTASI, MEMBANGUN NEGERI./Roy.

Leave a comment