Sambut Hari Bhayangkara, Polres Natuna Lakukan Baksos.

 

NATUNA(MR)-Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Natuna melakukan aksi sosial,memberi santunan kepada Korban Bencana Alam, Laka Lantas dan Purnawirawan Polri. Hal tersebut dilakukan guna meringankan beban orang yang terkena musiba.

Adapun bentuk santunan diberikan, kepada korban bencana alam, berupa bahan material bangunan. Kita ketahui, baru baru ini ada rumah warga roboh, akibat di hantam angin puting beliung. Kemudian santunan kepada korban laka lantas, dan kepada Purnawirawan Polri, ucap Kasat Lantas Polres Natuna, Iptu Zubaidah saat di jumpai di Mapolres Natuna, jalan Adam Malik Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (22/06/2019).

Zube menambahkan, pemberian santunan kepada purnawirawan Polri bapak H. Jamil dan bapak Afrizal, agar dapat, merasakan HUT Bayangkara, meski mereka telah pensiun.

Zube sapaan akrab wartawan, mengaku, pemberian santunan kepada keluarga korban laka lantas dilakukan Mesjid Agung tuturnya .

Kasat lantas Polres Natuna Iptu Zubaidah juga mengatakan, bahwa kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini adalah menjalankan Program Promoter Kapolri dengan artikata bahwa Polri itu bertugas untuk Melayani, Melindungi ,Mengayomi Masyarakat dan selalu ada di tengah masyarakat dan selalu di Cintai masyarakat, dalam melaksanakan tugas, pungkas Kasat Lantas Natuna Iptu Zubaidah.

Turut hadir dalam acara tersebut , Kabag Ops Polres Natuna Kompol El Fizar, Kapolsek Bunguran Timur Kompol S.Sibarani, Kasat Narkoba Ramlan Khalid,Kabagren Akp Puji Puryana, Ipda Yelvis,Ipda Seven dan didampingi oleh Lurah Ranai Kota Suparman, RT 02 RW 04 Suharto, RT 002 RW 001 Batu Ampar Abdul Sami Musa, RT 04 RW 04 Jenengan Sukarno, dan tokoh masyarakat Batu Kapal./Red

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.