Sambut Hari Bakti, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Ranai, Lakukan Doa Bersama.

 

Natuna(MR)- Dalam rangka memperingati Hari Bakti Imigrasi ke 69, pada tanggal 26/01/2019, Kementerian Hukum Dan Ham RI, Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau, Kantor Imigrasi kls II TPI Ranai, mengadakan doa, bersama bertajuk doa bersama dari ujung Negeri.

Kegiatan dilaksanakan halaman Kantor Imigrasi Kelas II TPI Ranai itu, dihadiri ratusan masyarakat.

Kepala Imigrasi kelas II TPI Ranai,Said Noviansyah SH. MH. mengatakan, Imigrasi Ranai merupakan lembaga yang berwenang dalam penerbitan faspor serta pengawasan dan penindakan bagi orang asing yang melakukan,pelanggaran.

Kami berharap, dukungan dari masyarakat serta Sinergitas semua instansi, sangatlah diperlukan demi kelancaran kinerja. Diakhir sambutan Dirinya berharap, agar Natuna di jauhkan dari segala bencana.

Sementara itu Bupati Natuna dalam sambutannya, dibacakan oleh Sekda Natuna, memberikan apresiasi, karena telah memprakarsai doa bersama anak negeri. Akhir- akhir ini, begitu banyak bencana alam dialami rakyat Indonesia, ditambah lagi adanya keinginan orang , tidak bertanggung jawab, untuk “memecah belah” bangsa ini.

Oleh karena itu, mari memohon kepada Tuhan Yang maha Esa, agar Indonesia khususnya Natuna,terhindar dari bencana dan marabahaya. Terlebih menjelang pesta demokrasi. Banyak berita hoax yang disebarkan guna menghancurkan bangsa ini. Kiranya kita semua, bisa menyadari, akan arti perbedaan. Mari saling menghargai, pilihan boleh beda tapi tujuan tetap satu NKRI harga mati. Tidak lupa Ia mengajak berdoa bersama, agar Natuna terhindar dari bencana apapun, ucap Wan Siswandi.

Dikesempatan sama, sejumlah tokoh agama diberikan kesempatan, untuk memberikan motifasi buat kita semua, serta Dilanjutkan dengan Tausiah, dibawakan H.Tirta Yasa SAg.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Natuna, Sekda Natuna, Anggota DPRD Natuna, Kepala OPD, dan sejumlah FKPD. ketua LAM, Ketua MUI, dan tokoh Agama./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.